♥Coboy Junior

♥Coboy Junior

Minggu, 09 September 2012

Biodata Coboy Junior {}


sebenernya sih, aku mau ngepost Biodata Coboy Junior yg baru, tpi yg ini juga gpp lah ;)

Siapa sih yg gak kenal Cjr??? pasti kenal semua kan??? yah,.. COBOY JUNIOR., boyband cilik yg aku sukaiiii bgt,. tau gk sih? Cjr itu umurnya kurang lebih sma lho sama aku, haha :D

nah, dri pada kebanyakan omongan, mending aku kasih Bionya langsung aja ya ke Kalian Semua



1. IQBAAL DIAFAKHRI RAMADHAN



Nama Lengkap : Iqbaal Diafakhri Ramadhan
Nama panggilan : Iqbaal
TTL : Surabaya, 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn *kaya akuuuuuuu {}
Agama : Islam
Sekolah : SD IT al-muhajirin
Cita-cita : Ingin jdi suamiku,, eh, bukan, ingin jadi Ustad
Warna Fav : Ungu, Putih
Twitter : @iqbaale

2. BASTIAN BINTANG SIMBOLON


Nama Lengkap : Bastian Bintang Simbolon
Nama Panggilan : Bastian
TL : 21 september 1999
Zodiak : Libra
Agama : Kristen
Sekolah : Smp advent bandung
Cita-cita : ingin mnjadi penemu robot
Twitter : @bastiansteel

3. TEUKU RIZKY MUHAMMAD


Nama Lengkap : Teuku Rizky Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
TL : 4 Januari 1998
Zodiak : Capricorn *kaya aku jugaaaa
Agama : Islam
Sekolah : Smp 4 Tanggerang selatan
Cita-cita : ingin jdi penyanyi
Twitter : @teukurizky

4. ALVARO MALDINI SIREGAR


Nama Lengkap : Alvaro Maldini Siregar
Nama Panggilan : Aldi
TL : 14 april 2000
Zodiak : Aries
Agama : Kristen
Sekolah : SD advent jakarta pusat
Cita-cita : ingin jadi arsistek
Twitter @alvaromaldini1

Nah, tdi kan udh capek aku ngetiknya, skarang aku tmbah foto aja yah,. ;)





















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar