♥Coboy Junior

♥Coboy Junior

Senin, 10 September 2012

Sahabat (?)

Sahabat, sebuah kata yg selalu aku cari dan terus aku gali apa makna sebenarnya?? makna yg besar dn dalam sehingga mnjadi sahabat adalah harta yg tdk bsa d nilai dgn materi apapun dn juga berapapun.
dengan uang blum tentu kta bsa mndapatkan sahabat yg bnar2 mengerti dri kta akan segala hal. BOHONG jka seseorg bilang shbt sejati dr seseorang,.
Sahabat sejati muncul dri perasaan dri seseorg dgn org lain tnpa adanya paksaan dn juga sgala hal yg membebani.

Sahabat sejati juga blm berarti Pacar, Kekasih, atau apalah terserah. shabat sejati selalu ada saat kita membutuhkannya.
dia adalah seseorg yg akn selalu hadir dalam suka maupun duka {}

Sahabat adl org yg tersenyum saat melihat kita senang dan akan berusaha membuat kita tersenyum saat kita dlm kesedihan.
Sahabat juga gx akan pernah menceritakan kejelekan kita di depan orang2, tpi berani menegur sendiri.

Jangan pernah menganggap dri kita lebih baik, bhkan lbh perhatian dr shbt kita, karna itu adalah keegoisan dlm persahabatan,.

setiap org mempunyai kelebihan dn kekurangan, maka jadikanlah kelebihan mnjadi motivasi kita untuk bsa mnjadi manusia yg lebih baik, dn rubahlah kekurangan mnjadi kelebihan.

kadang kita pernah merasa shbt kita tdk ad saat kta butuh, pdhl kta merasa selalu ada, Tapi,, apakan kita berfikir apakah sahabat kita juga merasakan hal yg sama??? jd jgn brfikir Negatif dulu yaaa,. ;)

sesungguhnya byk hal yg sangat berharga yg pernah kita lewati bersama sahabat, Tawa canda bersama, sling mnghpus sedih mnjdi bahagia, sling menegur kesalahan, brbgi sling mncurahkan isi hati, dan masih byk lagii deh pokoknya.,

Betapa Berharganya Sahabat???

Jadilah sahabat yg baik, Melangkah bersama sling bergandengan tangan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar